Selasa, 25 Oktober 2011

tips mengobati penyakit jantungan

Apakah Penyakit Jantung?

Heart disease is any disorder that affects the heart's ability to function normally. Penyakit jantung adalah setiap gangguan yang mempengaruhi kemampuan jantung untuk berfungsi secara normal. The most common type of heart disease is coronary artery disease, which is the narrowing or blockage of the coronary arteries. Jenis yang paling umum dari penyakit jantung adalah penyakit arteri koroner, yang merupakan penyempitan atau penyumbatan arteri koroner. Some people are born with abnormalities (congenital heart disease). Beberapa orang dilahirkan dengan kelainan (penyakit jantung bawaan). Various forms of heart disease include: Berbagai bentuk penyakit jantung meliputi:

Risk Factors Faktor Risiko

There are many risk factors for heart disease; some are inherited, but others are quite controllable. Ada banyak faktor risiko untuk penyakit jantung, beberapa diwariskan, tetapi yang lain cukup terkendali.
Uncontrollable risk factors include: Faktor risiko yang tak terkendali mencakup:
  • Family history of heart disease (especially with onset before age 55) Riwayat keluarga penyakit jantung (terutama dengan onset sebelum usia 55)
  • Diabetes mellitus Diabetes mellitus
  • Age (65 and older) Usia (65 dan lebih tua)
  • Women, after the onset of menopause -- generally men are at risk at an earlier age than women, but after menopause, women are equally at risk Perempuan, setelah onset menopause - umumnya laki-laki berada pada risiko pada usia lebih dini daripada wanita, tetapi setelah menopause, perempuan sama-sama beresiko
Controllable risk factors: Dikontrol faktor risiko:
  • Cigarette smoking Merokok
  • Being overweight by 30 percent Kelebihan berat badan sebesar 30 persen
  • Hypertension -- high blood pressure Hipertensi - Tekanan darah tinggi
  • High cholesterol levels (specifically, high LDL cholesterol and low HDL cholesterol and high triglycerides) Tinggi kadar kolesterol (khususnya, kolesterol LDL tinggi dan kolesterol HDL rendah dan trigliserida tinggi)
  • Stressful lifestyle Gaya hidup stres
  • Sedentary lifestyle (physical inactivity) Menetap gaya hidup (aktivitas fisik)
"We know the risk factors that appear to promote heart disease," said Michael Miller, MD, director of the Center for Preventive Cardiology at the University of Maryland Medical Center and an associate professor of medicine at the University of Maryland School of Medicine. "Kita tahu faktor risiko yang muncul untuk mempromosikan penyakit jantung," kata Michael Miller, MD, direktur Pusat Pencegahan Kardiologi di Universitas Maryland Medical Center dan seorang profesor kedokteran di University of Maryland School of Medicine. "The factors, such as high blood pressure, high cholesterol, family history, cigarette smoking, diabetes -- those have been pretty well established. But some risk factors are congenital, meaning that people are born with them. Congenital risks would include people who have problems with their heart valves, and people who inherit genetic problems that promote hardening of the arteries." "Faktor-faktor, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, riwayat keluarga, merokok, diabetes - yang telah cukup mapan Namun beberapa faktor risiko bawaan, yang berarti bahwa orang dilahirkan dengan mereka risiko kongenital akan mencakup orang-orang yang.. memiliki masalah dengan katup jantung mereka, dan orang yang mewarisi masalah genetik yang mempromosikan pengerasan arteri. "

Raising the Good Cholesterol Meningkatkan Kolesterol Baik

Most people are usually concerned about their total cholesterol levels, and their amount of LDL (the "bad cholesterol"). Kebanyakan orang biasanya khawatir tentang kadar kolesterol total, dan jumlah mereka LDL ("kolesterol jahat"). But in reality says Dr. Miller; low HDL levels are also closely linked to coronary heart disease. Namun dalam kenyataannya kata Dr Miller; tingkat HDL yang rendah juga terkait erat dengan penyakit jantung koroner. According to his recent article in the Cleveland Clinic Journal of Medicine , a low level of the "good cholesterol" (HDL-C) is the most common lipoprotein abnormality in people with coronary heart disease. Menurut nya artikel terbaru di Cleveland Clinic Journal of Medicine , tingkat rendah "kolesterol baik" (HDL-C) adalah lipoprotein kelainan yang paling umum pada orang dengan penyakit jantung koroner. These low levels best predict the risk of heart disease, even when the total cholesterol is within the normal range. Ini tingkat rendah terbaik memprediksi risiko penyakit jantung, bahkan ketika kolesterol total adalah dalam kisaran normal.
The National Cholesterol Education Program defines an HDL reading below 40 as an independent risk factor for heart disease. Program Kolesterol Pendidikan Nasional mendefinisikan membaca HDL di bawah 40 sebagai faktor risiko independen untuk penyakit jantung.
Lifestyle measures for raising your HDL levels include weight loss, drug therapies, and omega-3 (fish oil) supplementation. Langkah-langkah untuk meningkatkan gaya hidup tingkat HDL Anda termasuk berat badan, terapi obat, dan omega-3 (minyak ikan) suplementasi. In addition, moderate daily alcohol consumption (about 1 to 2 oz a day) can raise HDL levels by 5 to 10 percent Selain itu, sedang konsumsi alkohol setiap hari (sekitar 1 sampai 2 ons sehari) dapat meningkatkan tingkat HDL sebesar 5 sampai 10 persen
While there are no magic dietary bullets that raise HDL levels, Miller cautions that merely replacing fat with carbohydrates without reducing caloric intake can cause good cholesterol levels to fall by as much as 20 percent Meskipun tidak ada peluru ajaib yang diet menaikkan kadar HDL, Miller memperingatkan bahwa hanya mengganti lemak dengan karbohidrat tanpa mengurangi asupan kalori dapat menyebabkan tingkat kolesterol baik turun sebanyak 20 persen
He also favors using monounsaturated fats, such as olive oil and canola oil, in exchange for either saturated fats or carbohydrates. Dia juga nikmat menggunakan lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun dan minyak canola, dalam pertukaran baik untuk lemak jenuh atau karbohidrat. Monounsaturated and polyunsaturated fats, help lower blood cholesterol when used in place of saturated fats. Lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda, membantu menurunkan kolesterol darah bila digunakan di tempat lemak jenuh.
But even more important than diet and weight loss is regular aerobic exercise. Tetapi bahkan lebih penting dari diet dan penurunan berat badan adalah olahraga aerobik secara teratur.
As Miller stated in his article, "aerobic exercise is perhaps the most important lifestyle intervention for raising a low HDL level." Sementara Miller menyatakan dalam artikelnya, "adalah olahraga aerobik mungkin intervensi gaya hidup yang paling penting untuk meningkatkan tingkat HDL rendah." Miller says the benefit is "dose related"--the more aerobic exercise you do, (such as running, brisk walking, swimming or cycling) the higher the good cholesterol will be. Miller mengatakan manfaat adalah "dosis terkait" - lebih aerobik latihan yang Anda lakukan, (seperti lari, renang jalan cepat, atau bersepeda) semakin tinggi kolesterol baik akan. And the duration of the exercise rather than the intensity appears to have the biggest influence. Dan durasi latihan daripada intensitas tampaknya memiliki pengaruh terbesar. Good cholesterol rises about a milligram for every four or five miles run/ covered each week. Kolesterol baik naik sekitar satu miligram untuk setiap empat atau lima mil jalankan / ditutupi setiap minggu.

Sebuah Alasan Baru Minum Teh

In addition to laughter, drinking tea and eating antioxidant foods can also protect you against heart disease. Selain tertawa, minum teh dan makan makanan antioksidan juga dapat melindungi Anda terhadap penyakit jantung.
In fact, cardiologists at the University of Maryland Medical Center have concluded that drinking black or green tea (which contain antioxidants) may help reduce a potentially harmful constriction of blood vessels after a high-fat meal. Bahkan, ahli jantung di University of Maryland Medical Center telah menyimpulkan bahwa minum teh hitam atau hijau (yang mengandung antioksidan) dapat membantu mengurangi penyempitan berpotensi berbahaya dari pembuluh darah setelah makan tinggi lemak. Their study adds to a growing body of research that suggests antioxidant-rich foods (such as vegetables and fruits) and beverages may help to prevent heart disease. Mereka studi menambah pertumbuhan badan penelitian yang menunjukkan makanan kaya antioksidan (seperti sayuran dan buah-buahan) dan minuman dapat membantu untuk mencegah penyakit jantung.
"We're talking about foods that contain anti-oxidants such as fruits and vegetables like tomatoes, which contain lycopene or broccoli that contain other protective antioxidants," noted Miller. "Kita bicara tentang makanan yang mengandung anti-oksidan seperti buah-buahan dan sayuran seperti tomat, yang mengandung lycopene atau brokoli yang mengandung antioksidan pelindung lainnya," kata Miller. "Vegetables and fruits have natural antioxidants which are probably going to be more protective than supplements." "Sayuran dan buah-buahan memiliki antioksidan alami yang mungkin akan menjadi lebih protektif dari suplemen."
If you're going to drink tea, you might want to skip the milk. Jika Anda akan minum teh, Anda mungkin ingin melewatkan susu. A recent article cited new research which has found that adding milk to tea negates the health benefits. Sebuah artikel baru-baru ini mengutip penelitian baru yang telah menemukan bahwa menambahkan susu ke teh meniadakan manfaat kesehatan. The study findings were published in the January 9th, 2007 online edition of the European Heart Journal. Temuan studi ini dipublikasikan dalam 9 Januari 2007 edisi online European Heart Journal. Dr. Robert Vogel, a University of Maryland Medical Center cardiologist and professor of medicine at the University of Maryland Medical School who was quoted in the article, advises his patients not to have milk in tea. Dr Robert Vogel, seorang kardiolog dari University of Maryland Medical Center dan profesor kedokteran di University of Maryland Medical School yang dikutip dalam artikel tersebut, menyarankan pasien untuk tidak minum susu dalam teh. See the article here . Lihat artikel .

  General Prevention Tips Tips Pencegahan Umum

One of the keys to preventing heart disease is getting risk factors under control, such as high blood pressure and high cholesterol levels. Salah satu kunci untuk mencegah penyakit jantung adalah mendapatkan faktor risiko di bawah kontrol, seperti tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Main prevention tips to follow: Utama pencegahan tips untuk mengikuti:
  • Eat a heart-healthy diet Makan diet jantung sehat
  • Improve cholesterol levels Meningkatkan kadar kolesterol
  • Exercise Latihan
  • Control diabetes Mengendalikan diabetes
  • Control high blood pressure Kontrol tekanan darah tinggi
  • Control weight Mengendalikan berat badan
  • Manage stress Mengelola stres
  • Quit smoking Berhenti merokok
The bottom line for prevention, says Schilling, is to follow a heart-healthy lifestyle. Intinya untuk pencegahan, kata Schilling, adalah mengikuti gaya hidup jantung sehat.
"Maintain an ideal body weight, and exercise one hour a day, seven days a week," advises Schilling. "Menjaga berat badan ideal, dan berolahraga satu jam sehari, tujuh hari seminggu," saran Schilling. As part of a heart healthy diet, she recommends following a balanced diet with approximately 30 percent of calories from monounsaturated fats such as olive oil, canola, fish and nuts and limit saturated fats. Sebagai bagian dari diet jantung sehat, ia merekomendasikan mengikuti diet seimbang dengan sekitar 30 persen kalori dari lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun, kanola, ikan dan kacang-kacangan dan membatasi lemak jenuh.
Also limit carbohydrates, sugar or any sugar food including white flour. Juga membatasi karbohidrat, gula atau makanan gula termasuk tepung putih.
 

0 komentar:

Poskan Komentar