Selasa, 25 Oktober 2011

tips mengobati penyakit kencing manis

Penyakit kencing manis sering terdapat pada wanita dewasa.Gejalanya adalah lelah,haus,penglihatan menurun,suka lupa,nafsu sexual menurun,dsb.
Kegemukan karena terlalu banyak makan dan kurang olah raga.Dengan pemijatan bisa memperbaiki kondisi tubuh dan menghilangkan lemak yang berlebihan.

Cara pemijatan :
#Untuk kencing manis.Pijatlah bagian 5jari dibawah tempurung lutut bagian dalam,bagian 4jari diatas mata kaki dalam,bagian disisi luar lipatan ibujari kaki.Bagian bagian ini akan menguatkan fungsi pankreas.
#Dengan handuk.Pijat beberapa bagian dibelakang punggung,yaitu bagian 2jari disisi tulang punggung ke11,bagian 2jari disisi tulang kelangkang ke2.Memakai handuk untuk menggosok bagian bagian itu bila tidak ada orang yg membantu memijat.Bagian tersebut bisa menguatkan fungsi tubuh dan mengurangi penyakit kencing manis.
#Menghilangkan lemak.Pijat bagian pusar selama 3menit setiap bangun pagi dan malam sebelum tidur.Kemudian lakukan juga menaruh bantal dibawah punggung.Sambil duduk memegang ibu jari kaki untuk menarik tubuh kedepan.

Agar proses penyembuhan berlangsung optimal,lakukan pemijatan dalam suasana relaks,santai,dan nyaman.Hilangkan dulu beban pikiran yang tidak ada hubungannya dengan pemijatan,agar sobat tidak stress dan dapat menikmati suasana pemijatan.

0 komentar:

Poskan Komentar